Thursday, August 9, 2012

KOLEKSI PUISI CINTA volume 2

Awal Tuk Bermimpi


Di malam yang indah ini
Ku mulai langkahku
Langkah tuk bermimpi

Ku mulai mimpi ini…
Bersama do’a dan harapan
Do’aku…,
Tuk bermimpi indah tentangmu
Harapku…,
Ingin semua jadi nyata

Sayang…,
Temani aku dalam mimpi indahku
Kan kurasa hadirmu…,
Melalui angin malam
Yang merasuk menembus kalbu
Menyatu bersama jiwa
Lengkapi tidurku…



MIMPI TERINDAH 


Kau yang membuat ku mengerti akan indahnya di cintai
Kau yang membuat ku memahami akan sebuah ketulusan
Kau yang membuat ku menghargai akan sebuah perbedaan
Dan kau yang membuat ku menghormati akan segala keputusan


Ketulusan cintamu mengubah diriku
Ketulusan kasih sayangmu mengubah dunia ku
Ketulusan hati mu mengubah sifatku
Meski kini kau telah pergi, tinggalkan aku


Cinta yang singkat,Namun penuh arti
Cinta yang singkat,Namun begitu berarti


Terima kasih cintaku,Atas semua pengorbananmu
Terima kasih Cintaku, Atas semua kenangan terindah yang kau beri
Kenangan yang takkan mungkin ku hapus
Kenangan yang akan selalu terngiang dalam benakku


Selamat jalan cintakku..
Semoga Kau dapatkan kebahagiaan yang abadi di sana
Semoga kisah cinta kita terulang kembali di dalam surga-Nya
Dan semoga akulah yang menjadi tulang rusuk mu 
Agar aku dan kamu dapat bersama selamanya
Walau mungkin bukan di dunia ini......
Tuk Menggapai Mimpi
Menggapai mimpi
Ingin ku gapai impian indahku itu
Tapi, menggapai mimpi indah itu
Ku rasa seperti menanti pelangi dimalam hari

Aku merasa tak bisa menggapainya
Sangat sulit untukku menggapai mimpi itu
Takut terjatuh, 
Ketakutan itulah yang menjadi penghalang

Tapi, aku yakin
Suatu saat nanti
Akan ku tunjukkan pada dunia
Aku bisa menggapai mimpi indah ku itu

KERINDUAN CINTA

waktu terus berlalu tak mungkin bisa ku putar kembali.
Perjalanan cinta, yang lama-lama lapuk oleh waktu,
mumgkin tak bisa ku ulangi.

Dimana engkau yang dulu?.
Dan dimana sikapmu itu?.

Pohon jati seolah ikut serta akan jalan cintaku.
Daun jati bersemi, seperti aku yang tersenyum akan cinta.
Tapi ketika daun jati gugur, seperti kesedihanku akan cinta.
Aku rindu akan sikapmu.
Dan aku rindu akan perhatianmu.

Seperti itik kehilangan induk.
Seperti aku yang rindu akan kamu.
Rindu, rindu, dan rindu yang ada dalam hatiku.
Untukmu cintaku.

No comments:

Post a Comment